Mengapa Asuransi Kendaraan Sangat Penting?

Posted On // Leave a Comment


Sangatlah penting bahwa Anda memiliki asuransi mobil sehingga Anda melindungi diri sendiri jika Anda mengalami kecelakaan. Ini tidak hanya melindungi Anda, tetapi juga melindungi orang lain yang mungkin mengendarai mobil Anda. Selain itu, asuransi mobil mencakup anggota keluarga yang juga dapat mengendarai mobil Anda.

Asuransi mobil tidak hanya melindungi Anda. Jika terjadi kecelakaan, asuransi melindungi Anda, kendaraan Anda, dan setiap orang lain yang mungkin terkait. Terdapat Polis berbeda yang dapat Anda beli tergantung pada apa jumlah cakupan yang anda inginkan. Sebagai contoh, Anda dapat memilih untuk menjaga diri dari bahaya kecelakaan, pencurian, dan kebakaran. Agen asuransi Anda dapat membantu Anda memilih kebijakan yang memenuhi kebutuhan Anda dan anggaran Anda.

--> Pembayaran bulanan Anda dikenal sebagai premi. Premi ditentukan berdasarkan faktor-faktor seperti jenis mobil yang dikendarai, usia, jenis kelamin, dan sejarah masa lalu Anda mengemudi. Jika Anda mengendarai mobil sport mewah, maka Anda dapat akan  untuk membayar premi yang lebih tinggi dari seseorang mengendarai kendaraan yang lebih murah .

deductible adalah jumlah uang yang Anda diminta untuk membayar jika Anda mengalami kecelakaan. Perusahaan asuransi akan membayar untuk biaya perbaikan, tetapi Anda harus membayar untuk biaya deductible awal. Jika kecelakaan itu disebabkan oleh pengemudi lain, maka perusahaan asuransi mereka mungkin bertanggung jawab untuk membayar deductible.

Hal ini penting untuk memastikan bahwa Anda ditanggung oleh asuransi mobil karena jika Anda tidak, maka biaya untuk memperbaiki kendaraan Anda dapat benar-benar tinggi. Anda juga akan bertanggung jawab untuk membayar kerusakan pihak lain juga.

Ada banyak perusahaan asuransi yang dapat dipilih. Lakukan penelitian untuk mencari perusahaan yang akan menawarkan harga yang wajar dan pertanggungan penuh. Meneliti perusahaan asuransi secara online adalah cara yang bagus untuk mengetahui informasi yang Anda butuhkan. Dengan membaca ulasan dan belajar tentang jaminan dan layanan yang ditawarkan, Anda akan dapat memilih perusahaan asuransi mobil yang akan bekerja untuk Anda.

sumber : Asuransi Kendaraan Bermotor

0 komentar: