Modem Paling Bagus dan Cepat

Posted On // Leave a Comment

Saya menggunakan modem Aha Link sejak tahun 2010. Dan saat modem kesayangan saya itu hilang, saya tidak berfikir sedikitpun untuk mengganti provider internet saya ke selain Aha. Dan saking saya percaya dengan kualitas Aha, saya kembali memutuskan untuk membeli kembali Modem Aha Link yang terbilang cukup mahal untuk saya.

Jika anda menanyakan pertanyaan "Modem apa yang paling cepat?" kepada saya saya akan dengan lantang menjawab bahwa Modem Aha lah yang paling cepat! Karena saat itu saya telah melakukan perbandingan kecepatan modem aha dengan yang lain. Dan modem paling cepat adalah AHA!!! Youtube tanpa buffering tidak hanya di iklannya saja. Dan karena saya bekerja di bidang IT, Saya pun selalu merekomendasikan relasi untuk menggunakan layanan internet Aha.

Tapi jika sekarang anda menanyakan "Modem apa yang paling cepat dan bagus?", saya tidak lagi berani merekomendasikan modem Aha. Karena dalam periode 3 bulan terakhir ini, saya yangat kecewa dengan kualitas dan kecepatan internet dari aha.

Bukan tanpa alasan saya merasa kecewa dengan pelayanan Aha.
Jaringan internet yang tidak stabil (Sering Request Time Out)
Kecepatan download sering kali dibawah 0.1 Mbps!

Telah berulang kali saya menanyakan perihal masalah ini ke customercare@bakrietelecom.com, namun selalu di jawab dengan pernyataan Mohon maaf....., Kami akan koordinasi...., Mohon bersabar..... dan pernyataan standar SOP lainnya tanpa ada perbaikan mengenai keluhan saya sama sekali.

Dan sepertinya, yang mengalami masalah ini bukan hanya saya saja. Banyak pelanggan-pelanggan loyal Aha lain yang merasa bahwa kualitas internet Aha sangat menurun seperti yang di bahas di thread berikut:

http://www.kaskus.co.id/post/000000000000000761722067

Atau anda bisa melihat sendiri keluh kesah customer lain langsung di halaman facebook nya
http://www.facebook.com/solusiesiabakrietelecom 

Atau search mention twitter @SolusiEsia

Update 8 May 2013 10:22



Update May 09, 2013 21:18
Aha Modem Stabil? I Don't Think SO!

Update 14 May 2013 : 22:30
getting worst!

Update 15 May 09:35
DEAD END...!

Update 5 Januari 2013

Butuh Internet Untuk Reload Internet?

Nah satu lagi keanehan pake Aha ini. Kalo anda ingin reload pulsa atau ganti paket internet, Anda terlebih dahulu harus memiliki internet? Nah Loh, udah jelas kita pengen reload internet karena ga bisa internetan!!



mau bukti? silakan link berikut


Jika Anda sesama pengguna Aha yang sekarang merasa kecewa dengan kualitas internet dari Aha, mohon untuk share & memberikan komentar di blog ini. Agar pihak terkait tergerak untuk memperbaiki layanan mereka!

Niat saya menulis artikel ini bukan untuk menyudutkan atau black campaign kepada Aha dan layanan internetnya. Karena sampai sekarang pun saya masih menggunakan Aha sebagai provider internet pribadi.

Tujuan saya adalah, agar Aha dan BakrieTelecom memperbaiki layanan internet mereka sehingga kepercayaan & loyalitas pelanggan tetap terjaga.

Terimakasih


0 komentar: